World Series of Poker (WSOP) 40 momen teratas part 2

19. Barbara Enright – Doin ‘untuk para wanita
Sementara Dan Harrington sibuk memenangkan Perayaan Utama pada tahun 1995, banyak yang menyarangkan topi mereka kepada Barbara Enright yang telah menjadi wanita pertama yang mencapai meja final Big One. Membantu membangun fakta yang diketahui (wanita tidak pernah mendapatkan uang mereka tanpa terbaik dari itu), Enright ras gelang itu terputus ketika delapan kantong yang outdrawn oleh 6-3s, menghilangkan Balai dari Famer di urutan kelima. Pria adalah ikan seperti itu.

18. Galfond Asisten
Pelantur Internet lain yang monitornya Phil Galfond. Dia mengambil gelang pertama pada seri ’08 di $ 5.000 Doughful Pot-Limit Omaha dengan membuat tabel akhir yang memiliki klaim kereta api. Benar ‘siapa yang’ termasuk Phil Hellmuth, Daniel Negreanu, John Juanda, Kirill Gerasimov, Johnny Chan, pemain David Benyamine online, dan ‘tsarrast’ Brian Rast dan Adam ‘Houdini’ Hourani.

17. The Original Poker ‘Young Gun’
Beberapa anak berjemur menghadapi mangkuk di Las Vegas, gelas bertengger di ujung hidung mereka, dan akhirnya mengambil hadiah terbesar dari semua pro belakang halaman belakang. Tidak, kita tidak membicarakan Phil Hellmuth tapi Bobby Baldwin, yang mengalahkan Crandell Addington dengan skenario superset konfigurasi yang agak dingin. Anak-Anak Internet Berdarah …

16. Sebuah chip dan sebuah kursi
Dalam permainan comeback yang terkenal, Jack Straus memenangkan acara utama tahun 1982, secara tidak sengaja, setelah meninggalkan satu chip $ 500 di belakang saat bepergian. Saat dia bangkit dari meja, dia tidak berada di kutu di bawah handuk. Direktur turnamen membiarkan dia bermain dan mundur telah melihat “chip dan kursi” yang sering mendengar ungkapan diluncurkan. Straus mengumpulkan $ 520.000 untuk kemenangan tersebut.

15. 2008 – Tahun Pro (Bagian Kedua)
Nemad Medic, David Singer, Erick Lindgren, Mike Matusow, Vanessa Selbst, Daniel Negreanu, Max Pescatori, Kenny Tran, Barry Greenstein, Phil Galfond, John Phan, Rob Hollink, Dario Minieri, Layne Flack, David Benyamine, Scotty Nguyen, JC Tran , dan Marty Smyth – semua pemenang gelang. Cukup bilang.

14. Seri Dunia Pertama dari Poker
Tentu saja, semua ini tidak akan mungkin terjadi jika visi Benny Binion tidak memandang ke depan. Horseshoe adalah ulang tahun Horseshoe. Anekdot kecil untukmu; seri pertama tidak diputuskan oleh freezeout tapi dengan suara, dengan kemenangan Johnny Moss dengan suara bulat.

13. Selamat tinggal pada binasa
Seiring perkembangan serial, semakin jelas bahwa ide asli Benny Binion pada akhirnya akan menjadi rumah yang terlalu besar. Setelah 35 tahun menggelar acara di lantai rumah, Juli 2005 akan memiliki waktu terakhir serial tersebut akan memasuki Binion, kepindahan ke Rio lebih banyak di ujung jalan.

12. Emas-en Tahun
2006 adalah tahun yang menakjubkan untuk seri; Rekor prizepools, juara Event Utama yang berjalan dengan $ 12 juta (sebenarnya setengahnya) dan lebih dari $ 156 juta didistribusikan ke seluruh rangkaian. Sepertinya tepat kalau juara disebut ‘Emas’, bukan?

11. Doyle melakukan double
“Texas Dolly” mungkin adalah pemain poker paling terkenal di dunia, tapi tidak satu pun dari ini akan terjadi Doyle telah KECUALI JIKA kesepakatan sebenarnya. Brunson membuktikan bahwa dia adalah salah satu nama besar sepanjang masa di tahun 1976 dan 1977 saat ia menjadi pemain pertama yang berhasil mempertahankan mahkota mahkota World Series dari acara tersebut. Seperti kebanyakan dari kita tahu, tangan pemenang di kedua tangan terakhir adalah 10-2 tidak cocok, tangan siap diberi nama menurut Doyle sendiri.

10. “Anda menyebutnya akan selesai, sayang”
Poker bukanlah kartu permainan dengan orang-orang, ini permainan orang dengan kartu. Jadi, kata Tom McEvoy, dan sementara dia tidak bermain sejak tahun 1994 sambil menunggu ace, penulis buku yang terhormat dan juara WSOP ada benarnya.
Seseorang yang memahami psikologi saat itu sempurna bir swilling Scotty Nguyen, yang berhasil menghalau panggilan dari Kevin McBride dalam apa yang telah menjadi momen diabadikan dalam sejarah poker. Saat amatir berdebat, apakah itu seperti apa yang tampak seperti tebakan yang mungkin, Scotty bangkit, bir di tangan, dan berkata, “Anda tahu, itu akan terjadi di mana-mana bayi.” McBride jatuh karena umpannya, meminta potongan yang tidak pernah ada. Scotty menunjukkan kepadanya Jd-9c untuk rumah penuh terbaik dan karena itu mengumpulkan gelar tahun 1998.

9. Kembalinya sembilan bulan di bulan November
Ketika Harrahs mengumumkan akan ada absen tiga bulan sebelum akhir tabel dari Main Event berkumpul kembali bermain untuk hadiah utama $ 9 juta, ada beberapa alis berkerut di banyak lingkungan. Ini akan sedikit seperti menghentikan final Super Bowl di babak pertama selama seminggu, beberapa berpendapat. Seperti format yang belum terbukti, Skeptisisme melengkung

Pada saat sembilan yang terakhir berakhir di Rio, suasananya adalah listrik. Sementara orang-orang sinis yang sama akan mengatakan bahwa upaya hubungan masyarakat diselamatkan dengan munculnya tabel terakhir Ivan Demidov di WSOP Europe Main Event (lihat 29), pertunjukan itu sendiri patut ditunggu. Harapan para pemalsu poker bersama dengan Scot Montgomery dan Chino Rheem, sementara perasaan sentimental menyebabkan kembalinya Kelly Kim. Adalah Peter Eastgate yang menjadi raja, menyelesaikan apa yang menjadi ajang utama yang menarik di tahun 2008.

8. Harrington Goes Jauh dua tahun balap
Meskipun tidak begitu mengesankan saat memenangkan dua tahun berturut-turut, kinerja Dan Harrington di event utama 2003 dan final 2004 tidak boleh diremehkan. ‘Action Dan’, dengan 839 dan 2.576 poin, selesai ketiga dan keempat, mengumpulkan $ 2.150.000, lebih dari dua kali lipat jumlah yang dimenangkannya di tahun 1995. Waktu telah berubah.

7. Stu Ungar – Juara dari belakang ke belakang.
Mereka percaya bahwa dia adalah pemain poker berbakat paling alami sepanjang masa. Pastinya tak tertandingi dalam gin rummy, Ungar benar-benar terpaksa menyerahkan tangannya ke poker setelah aksi itu mengering dalam permainan favoritnya. Perubahan itu ternyata menjadi cara yang bijaksana, dan pada tahun 1980 anak Ungar akhirnya duduk di depan legenda Vegas Doyle Brunson untuk menuju tempat parkir – bahkan lebih mengesankan lagi bila Anda mempertimbangkannya. Dia kemudian mengklaim itu adalah pertama kalinya saya bermain Texas Hold’em.

Sementara banyak orang mungkin telah terintimidasi bermain Brunson, kepercayaan diri Ungar tak tertandingi. Tangan terakhir melihat Doyle gagal dua pasang dengan A-7 di pelangi A-7-2, dan Ungar membuat panggilan spekulatif dengan undian gutshot-nya. 3 pada gilirannya memberi Stuey kacang, yang 5-4 hanya perlu untuk menghindari ace atau tujuh pada saat uang masuk ke jalan keempat. Sungai itu mengikat dua titik, membuat Ungar sebagai juara WSOP.

Jika Ungar menang pada tahun 1980 adalah orang yang beruntung untuk pemula, pemulihannya pada tahun 1981 tidak membuat siapa pun ragu, mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan Perry Green di kepala. ‘The Kid’ datang ke kota dan menang dua kali.

6. Pertarungan gelang
Ada yang mengatakan bahwa ukuran pemain poker hebat belum tentu jumlah uang yang mereka dapatkan, namun jumlah gelang yang mereka miliki. Hellmuth, Brunson dan Chan telah membuka jalan, tiga serigala memiliki sembilan poin. Pada tahun 2005, balapan mendapat momentum saat Chan memenangkan gelang kesepuluh setelah mengalahkan kepala Phil Laak di gelang Pot Limit Hold’em seharga $ 2.500. Seolah-olah itu adalah petasan pada awal persaingan bersahabat, pemerintahan singkat Chan sebagai pemimpin murni dibatalkan saat Doyle Brunson memperoleh tempat kesepuluhnya dalam turnamen No Limit Hold’em senilai $ 5.000 dalam waktu kurang dari setahun. seminggu.

Jika kelaparan membutuhkan makanan, Phil Hellmuth telah melihat kemenangan kedua temannya sebagai insentif untuk memburu kejuaraan emas dengan semangat baru. Hellmuth tidak akan sukses di tahun 2005, tapi dia tidak menunggu lebih lama sebelum mencapai sepuluh gelang, memenangkan $ 1,000 No Limit Hold’em dengan membangun kembali. Kesebelasnya mengambil bagian dalam acara $ 50000 No Limit Hold’em, memecahkan semua catatan lagi. Kebiasaan lama mati keras, rupanya.

5. Johnny dua kali
Brunson adalah orang pertama yang menang, sementara Ungar merobek buku sejarah dengan eksploitasi di awal tahun delapan puluhan. Yang paling mengesankan dari semua juara yang mengulang adalah Johnny Chan. Yang pertama dari dua kemenangan adalah pada tahun 1987 ketika dia bertahan dari sebuah meja final termasuk Howard Lederer dan Dan Harrington. Ini adalah tabel final kedua yang paling dikenal, dengan kemenangan atas Erik Seidel ini kemudian diabadikan dalam ‘Rounders’. Dengan ukuran lapangan sebesar game modern, Chan mungkin orang terakhir yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Ada dua cara untuk menjelaskan tangan ini. Kita bisa membicarakan kartu, taruhan dan tindakan, atau kita semua bisa memberi tahu kutipan Mike di “Rounders”.

“Johnny Chan melakukan pekerjaan dengan baik dan memiliki disiplin untuk menunggunya, dia tahu Seidel akan menggertakkannya, John Chan bercinta, Chan mencoba membawanya dengan meluangkan waktu, melihat kendali, dia mengenal pria itu cukup baik untuk Periksa semua jalan dan mungkin tidak memenangkan apapun dengan kartu ini, dia memilikinya. ”
Ini membantu saat Anda menurunkan mur ke kepala atas kepala. Tentu saja, itu bisa menjadi hattrick jika bukan karena seorang pemuda dari Wisconsin yang memiliki kepercayaan diri Ungar sebelum dia …

4. Hellmuth menjadi juara termuda sepanjang masa
Sejak saat ini meja final Peristiwa Utama 1989 didirikan, ada perasaan bahwa ceritanya akan dibuat. Johnny Chan ingin menjadi orang pertama yang memenangkan tiga kemenangan berturut-turut, sementara pemain percaya diri bernama Phil Hellmuth berkesempatan mengungguli rekor Stu Ungar sebagai pemenang termuda dari Main Event. Dengan dua hasil terakhir, sebuah meja final dengan Noel Furlong dan Mr WPT sendiri, Lyle Berman, itu adalah akhiran Chan-Hellmuth yang akan melihat buku catatan yang ditulis ulang. Chan telah menggambarkan permainan Hellmuth sebagai sesuatu yang agresif, dan ketika Hellmuth memindahkan semuanya dengan nilai saku (ya, kita tahu – sangat longgar untuk Hellmuth), Chan menelepon As-7s. Sembilan perusahaan yang dipegang dan superstar baru lahir. NASA juga melaporkan apa yang mereka pikir planet baru telah ditemukan di galaksi terdekat. Hal itu kemudian diturunkan menjadi ego Phil Hellmuth.

3. Moneymaker menang
Kemenangan Chris Moneymaker pada tahun 2003 benar-benar mengubah poker. Dengan pemain taruhan tinggi, Sammy Farha, akuntan Tennessee, menunjukkan kepada dunia bahwa segala sesuatu mungkin dilakukan dengan menjadi satelit online pertama yang memenangkan Acara Utama. Setelah duduk untuk memainkan satelit di PokerStars, Chris membeli satelit senilai $ 39 dan memenuhi syarat untuk menjadi turnamen live pertamanya. Jumlah yang tidak diketahui, Moneymaker telah berhasil mengalahkan orang-orang seperti Johnny Chan dan Phil Ivey dalam perjalanan untuk mengumpulkan hadiah utama senilai $ 2,5 juta.

Kemenangan telah membuka pikiran manusia sehari-hari di jalan; Ketika mereka melihat seorang akuntan telah mengalahkan seorang profesional, semua orang mengira mereka juga bisa menghasilkan $ 2,5 juta. Penyebaran virus poker, majalah telah dicetak dan wartawan mereka masih memiliki ide untuk menjadi juara dunia. Salah satu hari ini …

2. Chip Reese memenangkan peresmian $ 50.000 dari H.O.R.S.E.E.
Dengan begitu banyak pemain yang membanjiri Acara Utama, banyak profesional sekarang menganggap OCC.S.E $ 50.000 sebagai ujian pemain poker terbaik. Acara tersebut dipresentasikan pada tahun 2006, dan meja final tentu memberi kami beberapa permainan terbaik – dan pemain yang paling dikenali; Doyle Brunson, TJ Cloutier, Patrik Antonius dan Phil Ivey akan menamai hanya empat.

Nama yang mungkin tidak diketahui oleh kereta api adalah milik David ‘Chip’ Reese. Diakui oleh rekan-rekannya mungkin sebagai pemain permainan uang terbaik di dunia, Reese tidak pernah mencari bintang yang terkait dengan turnamen poker yang menang. Ketika kesempatan untuk bermain terbaik di dunia dalam ajang terbesar seri ini dinaikkan, daya tariknya terlalu berat bagi Reese.

Sementara butuh waktu dua setengah jam untuk kehilangan tujuh yang pertama, pertarungan antara Reese dan Andy Bloch adalah epik. Tujuh jam bermain di antara keduanya melihat kepala berpindah tangan sekitar satu juta kali (ok, sedikit berlebihan), dan duel adalah bukti kedua pemain. Ketika salah satu dari mereka memimpin, gigi yang lain berubah pada waktu yang tepat.

Sungguh kejam bahwa ada yang bisa kalah, tapi kesediaan Reese untuk memenangkan acara yang terbukti lebih kuat. Setelah mengalami beberapa pukulan keras, Bloch menemukan dirinya berada dalam mangkuk nasi pepatah dan memanggil chipnya yang tersisa dengan 9-8 melawan Reese’s A-Q. Khas keberuntungan Bloch di saat-saat penting, dia tidak membaik. Reese telah membuktikan kepada dunia bahwa dia benar-benar orang yang hebat. Seakan kita belum mengetahuinya.

1. Anak Comeback
Memenangkan Main Event kembali ke belakang adalah sebuah prestasi yang patut dikenali. Kembali ke usia enam belas tahun, telah menjadi korban kecanduan narkoba, penangkapan dan hutang, tidak biasa. Kata ini bisa menyimpulkan Stu Ungar dalam banyak hal; Kembalinya tahun 1997 mengingatkan dunia tentang obat apa yang – dan selamanya – akan mencabut dunia poker.

Tahun-tahun antara tahun 1981 dan 1997 adalah sebuah kegaduhan kembali tentang kecanduan obat terlarang, perjudian dan siksaan pribadi. Menikah dengan cinta masa kecil, Stuey telah melihat kelahiran putrinya Stephanie dan adopsi anak Madeline dari pernikahan sebelumnya, Richie. Tak lama setelah lulus dari sekolah menengah atas, Richie melakukan bunuh diri – sebuah peristiwa yang akan menyebabkan Ungar menjadi kokain dan kekosongan yang tidak dapat diperbaiki dalam kehidupan keluarganya. Pada tahun 1986, Stu dan Madeline bercerai dan Ungar memukul obat-obatan terlarang dan berjudi dengan sepenuh hati. Dekade berikutnya melihat ‘The Kid’ menjadi bayangan kepribadiannya yang terdahulu, dan bahkan ketika para penyandang dana ikut campur untuk membawa Stuey kembali ke jalur turnamen, kelemahannya dengan kokain datang dengan kejam pada kebangkitan apapun.

Pada tahun 1997, Billy Baxter, Billy Baxter, Billy Baxter. Dukungan datang tepat sebelum turnamen ditutup. Ungar, yang menunjukkan tanda-tanda penghinaan narkoba selama bertahun-tahun, duduk sekali lagi. Setelah menghabiskan hari terakhir mencoba mengumpulkan dana, dia kelelahan, tertidur di meja makan. Teman seumur hidup Mike Sexton, yang sedang bermain di meja makan, memberi dorongan kepada Ungar. Baxter memberinya sesuatu yang sedikit lebih langsung, lidah Ungar di tengah jalan sepanjang hari. Pendekatan itu berhasil, dan Ungar kembali ke meja dengan semangat baru. Kembali ke hari kedua, Ungar adalah orang baru, beristirahat dan berada di puncak permainannya. Sisanya tak terelakkan. Dengan membawa chip besar ke meja akhir, taruhan membuat Ungar menjadi favorit melawan sisa lapangan, pujian sebanyak itu jarang.
Kid melakukan apa yang diharapkan semua orang. Dengan foto putrinya Stephanie di sisinya, dia secara sistematis mendidik meja akhir

Ungar tidak mengecewakan dan memenangkan acara utama untuk ketiga kalinya. Seolah-olah dewa poker memiliki selera humor yang ironis, tangan terakhir melihat Stuey menarik Strempz’s A-8 dengan A-4, di sungai yang memberi Ungar lurus. ‘The Kid’ adalah pemain kartu terbesar sepanjang masa, dan terlalu bagus untuk beruntung.

Kemenangan tersebut berarti Ungar akan mengambil setengah dari $ 1 juta yang baru saja dia menangkan, setengah lainnya pergi ke Baxter. Wawancara melihat Gabe Kaplan bertanya apakah dia akan melakukan sesuatu secara berbeda dari situ. “Baiklah, saya harap begitu Gabe Anda tahu, saya telah mengabaikan anak-anak saya, Anda tahu, saya telah melakukan banyak hal bodoh untuk diri saya sendiri,” jawab si Ungar yang berbicara lurus. Anda berharap kemenangan akan menjadi awal dari sebuah kehidupan baru sehingga bisa menikmati bakatnya selama bertahun-tahun yang akan datang.
Tragisnya, Stuey jatuh ke dalam ornamen tua, dan pada tahun 1998 ketika tubuhnya menyerah pada hasil penggunaan obat yang terus-menerus. Bagaimana Anda bisa meringkas Stu Ungar? Pria itu melakukan yang terbaik dalam wawancara yang sama. “Tidak ada yang pernah mengalahkan saya bermain kartu.” “Satu-satunya yang pernah mengalahkan saya adalah pakaian buruk saya.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *